Aktris lawas Alba Fuad diciduk polisi di Hotel C'One, Jakarta Pusat, tepatnya 17 Februari lalu pukul 22.00 WIB, setelah kedapatan mengonsumsi shabu-shabu. Fuad sebenarnya bukan incaran polisi. Sebab, polisi saat itu sedang menangkap John Kei yang diduga terlibat kasus pembunuhan.

Di luar dugaan, kerabat rocker Achmad Albar itu sedang bersama target. Tertangkapnya Fuad tentunya memberikan pukulan bagi keluarga. Namun, hingga malam tadi, upaya mendapatkan informasi dari Camelia Malik--salah satu kakak Fuad, belum membuahkan hasil. Rumah pedangdut senior itu tertutup rapat.

Penangkapan Fuad juga menambah panjang daftar kaum selebriti yang terjerat kasus narkoba. Miris jika mengingat mereka adalah figur idola terpengaruh godaan barang haram itu. Pengacara beken Henry Yosodiningrat mengatakan tak mudah memberantas narkoba di Tanah Air.

"Ternyata, pengendalian bisnis narkotik internasional itu dikendalikan dari dalam lembaga pemasyarakatan. Itu kan setan banget!" paparnya dalam Hot Shot, Ahad (19/2)

http://showbiz.liputan6.com

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved