Sebuah terobosan baru,ternyata jaman sekarang serba on line.Sebuar RT yang terletak di daerah Cibarusah telah membuat website walaupun belum punya domain.Dan juga sebuah email juga dibuat di Yahoo. Semua itu mempunyai tujuan untuk sosialisasi dan menampung aspirasi bagi warga yang ingin mengetahui daerahnya sendiri.
Berita berita yang terjadi di sekitarnya bisa di muat dan sebar luaskan dan bisa di ketahui hanya dengan mengkliknya.Saran dan kritikan juga bisa on line dan di ketahui pengurus.
Tentunya ini tidak mudah dan gampang.Agar bisa di ketahui warganya sendiri,alamat email dan websitenya perlu disosialisaikan ke warganya untuk pertama kalinya.Atau dalam pertemuan rapat bulanan bisa disampaikan tentang hal ini.

Perlu adanya suatu kebanggaan bahwa sebuah RT sudah demikian majunya dan tidak tertinggal dengan kemajuan zaman.Walaupun tempatnya di pelosok dan pedesaan.Mungkin saja untuk Kelurahannya sediri belum puya website.Ini bisa terjadi tentunya tak lepas adanya sumberdaya manusia pengurusnya yang memadahi dan punya kemampuan lebih akan pengetahuan IPTEK dibandingkan pengurus RT di sekitarnya.Website RT 27 /08 Desa Cibarusah Kota ini di buat oleh sekertarisnya sendiri yang terdorong oleh sebuah keinginannya di tahun 2010 daerahnya bisa dikenal orang dan lebih maju.papaarsyad-red





Artikel Terkait

3 Responses so far.

  1. ya..bagus pak..!jadi segala informasi tentang warga perumahan taman persada di ketahui oleh warga dengan hanya membuka website.dengan tidak mengurangi kekompakan warga setempat.dan harus tetap semangat untuk warganya...!

  2. ya..bagus lah...untuk mengetahui segala informasi tentang warga perumahan setempat,hanya tinggal buka WEBSITE.supaya warganya juga TETAP SEMANGAT.

  3. ya..bagus lah...untuk mengetahui segala informasi tentang warga perumahan setempat,hanya tinggal buka WEBSITE.supaya warganya juga TETAP SEMANGAT.

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved