Pagi hari yang cerah namun,ada gerimis rintik-rintik saat mau berangkat kerja.Sinar matahari bersinar dari timur.Di Cibarusah terlihat sangat indah.Sampai tempat kerja PT.DMCTI juga masih terlihat indah.
Gambar disamping terlihat begita agung kebesaran Alloh SWT dengan maha karyanya.
  Seiring indahnya pelangi,di tempat kerja juga terasa indah.Ada dering telephon dari orang orang yang dikenal dan juga belum dikenal.Telephon dari mbak Deasy W.PT.Doowon P.I.Tempat saya bekerja dulu kirim kabar dan sedikit curhat masalah pekerjaan.Intinya tahun 2009 dan 2010 harus ada perbedaan baik salery ataupun suasana kerja.
Menjelang Jam 14:00 datang telephone +62085710654446 dari Pak Daryono dari Jakarta.Memberikan order AVS Video untuk meliput seminar di daerah Ancol Jakarta Utara.tanggal yang beliau minta 20~21 Februari 2009 hari Sabtu dan Minggu.Beliau juga menanyakan berapa biaya liputan selama 2 hari.Setelah mendapat penjelasan besarnya biaya liputan ,AVSVideo akan mengkonfirmasi jadwal yang beliau minta.Namun sayang dan belum beruntung buat Pak Daryono.Ternyata AVSVideo pada tanggal tersebut ada acara liputan pernikahan Di bilangan Cibarusah Bekasi.Dengan terpaksa AVSVideo membatalkan order dari Pak Daryono via SMSnya.
  Pembaca yang budiman,kondisi seperti inilah yang sering terjadi,Waktu bentrokan sehingga order di batalkan.untuk itulah kami dari AVSVideo menawarkan kerjasama di bidang liputan Video Shooting.
Bisa di bilang Kami sedang mencari rekanan untuk membackup  bila ada acara liputan shooting yang jadwalya  bentrok.Masalah bagi hasil nanti kita bicarakan di luar forum ini.Bagi yang berminat silahkan hubungi :Arsyad Video Shooting (Bp.Ngatimo) +062081314503289.







Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved