Minggu, 06 Jun 2010, PT Mulia Glas Industri di Cikarang Bekasi mengadakan tour ke tempat wisata air yang menawarkan berbagai aneka permainan yaitu ke The Jungle Park.Tempat wisata yang terletak di perumahan Bogor Nirwana Residence ini bernuansa alam sesuai dengan namanya.Bisa dikatakan selah.olah kita sedang ada di tengah hutan.Selain sebagai tempat bersantai,bermain juga  bisa digunakan untuk pendidikan  anak anak.“Tour buat karyawan seperti ini sudah biasa dilakukan setiap tahun oleh perusahaan .Hanya tempatnya saja yang berbeda setiap tahun.Kami sangat bersukur perusahaan memberikan fasilitas Family Day kepada karyawan.Jadi Kami bisa membawa keluarga dan bisa saling antar keluarga karyawan” kata Fadlun Amin salah satu karyawan Mulia Glass.

Berdasarkan perjalanan tour ini untuk mencapai The Jungle yang lokasi di Jl Dreded  Perumahan Bogor Nirwana Residence Kabupaten Bogor –Jawa Barat ini anda tak perlu repot ,banyak angkutan yang menuju ke tempat ini.Atau jika anda menggunakan kendaraan pribadi banyak petunjuk di kota Bogor untuk bisa sampai ke tempat ini.Sesampai di kawasan perumahan, Anda tinggal mengikuti papan petunjuk arah sampai ke lokasi The Jungle. Jika menggunakan kendaraan umum, dari depan komplek Bogor Nirwana Residence, disediakan shuttle bus AC gratis yang Bisa mengantarkan anda dari depan perumahan  sampai ke lokasi The Jungle.
 Jika anda datang di luar hari Sabtu/Minggu atau hari libur,selain harga tiketnya murah anda bisa lebih santai menikmati suasana.Namun jika anda datang tidak di hari libur maka anda hanya akn melihat lautan manusia daripada pemandangan yang indah. Disamping tempat duduknya yang  terbatas, Anda pun tidak nyaman dalam menikmati tempat rekreasi ini.
 Untuk tiket  masuk sebesar Rp 30.000 untuk hari biasa dan Rp 50.000 untuk Weekend & hari libur. Anak2 dihitung sama dengan orang dewasa. Saat membeli tiket, Anda akan diminta mendeposit Rp 20.000 untuk jaminan uang elektronik dalam kemasan tahan air, yang nantinya dapat diisi uang untuk transaksi di lokasi wisata ini. Jadi Anda hanya perlu mengisi ke kasir sejumlah uang yang kira2 Anda butuhkan kemudian simpan dompet Anda di loker, dan Anda dapat bebas bermain & berbelanja tanpa perlu repot2 membawa dompet Anda. Praktis dan aman .Dan untuk menikmati beberapa wahana, kita juga perlu menyewa ban seharga Rp 10.000 untuk yang single dan Rp 15.000 untuk yang dapat dipakai berdua.
Selain sebagai tempat renang ada juga di pelihara hewan atau binatang yang lain seperti berbagai macam ikan,Burunng dan lain lain.Di tempat ini juga di sediakan Kuda yang bias mengantarkan kita berkeliling lokasi.Selayaknya tempat yang lain yang menarik pengunjung adalah gentong air yang terisi sendiri dan akan tumpah setelah penuh.Mirip seperti “Water Park” di perumahan Citra indah Jonggol.Ada juga tempat seluncuran air dari tempat yang tinggi dan berbelok belok membuat test nyali pengunjung .
 Khoirul Achmad Rasyad yang merupakan anak dari pemilik Web http://www.blogger.com/goog_611312458ini sempat mengabadikan acara tour PT Mulia Glass Industri ini sepanjang  durasi 30 menit.Dari rekaman tersebut orang yang tidak kesana juga bisa menyaksikan betapa indah dan nyamannya suasana di tempat rekreasi ini.Selamat Berkunjung.Ngatimo






Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved