WARTA PERSADA.COM.Setelah beberapa kali menampilkan sosok seorang wanita ,Kali ini WARTA PERSADA.COM menampilkan sosok pria.Sebut saja namanya Agung Kurniawan.Cowok asal Ambrawa Jawa Tengah ini pernah sekolah di SMK.N.Pembangunan Semarang.Kemudian di pernah menjadi duta Sekolah sekaligus duta Bangsa untuk mengikuti program pertukaran pelajar antara Indonesia dan Malaysia.Hal ini di ceritakan kepada penulis saat  di tanya soal prestasi yang pernah diraih.” Kalau soal prestasi akademik saya biasa saja.Saya dulunya anak bandel Pak…dan males belajar.Tapi saya pernah menjadi Duta Sekolah & Duta Bangsa dalam program pertukaran pelajar yang antara Indonesia dan Malaysia Pak.Dan saya belajar di Kuala Lumpur selama 1 Tahun”.
 
  Pria yang mempunyai tinggi badan 169 cm dan berat badan 71 kg ini mempunyai hobi olahraga seperti tinju ,lari marathon.Selain hobi olah raga dia juga punya hobi makan,nongkrong atau begadan.begadang.Soal Begadang saat ditanyai oleh penulis dia mengatakan “Saya begadang kalau ada perlunya.Dan walaupun begadang saya tidak pernah menyentuh Miras apalagi Santika.Eh…salah maksudnya miras Santika seperti kata Bang Rhoma Irama ..hehe…”.Tentang makanan kesukaan dia sangat suka dengan ketupat Opor bikinan Ibunya terutama kalau pas waktu Lebaran. Saya suka Ketupat saat Lebaran terasa ..ajib banget Pokoknya “katanya.

 Selain Bekerja di sebuah perusahaan penghasil Touch Screen sebagai translater di bagian Impor material,Agung Kurniawan juga punya kegiatan selain kerja di perusahaaan.Dia mencoba buka usaha kuliner di daerah Perumahan BCL (Bumi Citra Lestri ) di Bilangan Cikarang Utara.”Saya mencoba buka usaha kuliner ,tetapi sekarang lagi vakum
karena ditinggal assisten (Bagian Cheef)”Kata Pria lajang yang terkenal TTS alias Tampan,Tajir dan Sukses.

  Kalau di Tanya tentang kepuasan kerja saat ini di mengatakan dia sangat puas karena ,masih masih bisa berkomunikasi dengan bahasa Jepang.“Saya puas dengan pekerjaan saat ini karena saya bisa berinteraksi dengan banyak orang–orang di sini hebat,dan bisa tambah teman sambil menambah kemampuan saya dalam komunikasi dalam bahasa Jepang”.
  Dan tentang cita-citanya dia menuturkan pingin jadi Actor yang terkenal.”Saya ingin banget ..Pak Jadi Actor,kayaknya saya ada bakat juga sich , cuma belum ketemu sama produser dan skenario yang cocok buat saya… ehm..ehm”.Dia juga pingin banget nanti di usia tuanya mau jadi Kepala Desa di tempat kelahirannya.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved