Terkait masalah sinar laser yang dipakai supporter Malaysia saat final piala AFF di stadion Bukit Jalil Malaysia, banyak pihak yang menyayangkan. Pertandingan yang seharusnya dilakukan dengan sportif, dinodai dengan adanya insiden penembakan sinar laser berwarna hijau ke muka pemain Tim Garuda. Protes pun melayang. Bukan hanya supporter Indonesia, presiden SBY pun sampai-sampai menginstruksikan Menpora untuk mengajukan nota protes terkait masalah ini.

kabar yang kontroversi juga mengalir. Yang kita ketahui selama ini khan supporter Malaysia yang curang dengan menggunakan tembakan sinar laser untuk mengacau konsentrasi pemain Indonesia. Tetapi Malaysia membantahnya.dengan memberikan bukti bantahan berupa video segala. Ini dia videonya saat pertandingan Tim Garuda dengan Tim Malaysia saat 1 Desember 2010. Kata Malaysia, justru supporter Indonesia yang menembakkan sinar laser lebih dahulu.

Inilah video tersebut saat pertandingan Tim Garuda dengan Tim Malaysia saat 1 Desember 2010 di situs youtube.Benar atau rekayasa silahkan lihat di video ini:



Ini diperparah lagi dengan ucapan Rajagobal, pelatih tim kesebelasan Malaysia, sebagaimana dikutip Kompas (26/12/2010), bahwa bisa jadi yang menembakkan sinar laser itu adalah supporter Indonesia. “Untuk laser, kita tidak tahu. Bisa saja itu datang dari pendukung Malaysia dan bisa juga dari penyokong Indonesia,” ungkap Rajagopal kepada para wartawan.

Sumber : Maskuncoro

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved