Photo Ashanty-Hot Photo
 Setelah sekian lama Anang Hermansyah selalu berpasangan duet bersama Syahrini.Kini Anang Hermansyah punya pasangan baru bernama Ashanty.Asyanty yang mempunyai nama lengkap Ashanty Siddik ini pernah menjadi model Abang None Jakarta.Asyanty wanita kelahiran 4 November merupakan Alumnus Universitas Paramadina Jakarta.
Kini Ashanty dan Anang Hermansyah segera mengeluarkan single duet mereka. Dalam perjalanannya membangun chemistry, Ashanty sudah cukup mengenal sosok Anang.

 Selain orang yang bertanggung jawab terhadap keluarga, Duda dari Krisdayanti itu juga di mata Ashanty merupakan orang yang fokus dalam pekerjaannya. Meski sebagai single parents, Ashanty melihat, Anang tetap bisa membagi waktu untuk keluarga, anak-anak dan pekerjaan.



Penyanyi cantik berdara Arab ini sepertinya sudah tidak menutup dirinya dari informasi sebagai pasangan duet dengan Anang.

  Mengenahi sejauh soal rencana duetnya bersama Anang, pelantun lagu Bohong ini belum mau berterus terang lebih dalam. "Ya masih dalam proses, karena bukan aku enggak mau kasih tau, semua masih awal banget. Belum ada kepastian, kalau aku ngomong begini, ternyata begini. kalau sudah ada kepastiannya, pasti nanti saya kasih tahu," tutur Ashanty.



 Namun apakah sosok Anang termasuk dalam kriterianya sebagai pacar atau pun pasangan hidupAshanty?, Ashanty kelihatan masih malu-malu dan menghindar. Ia mengaku belum berpikir sampai ke situ.

"Aku nggak mau takabur mendahului kehendak Allah. Kalau aku bilang nggak, tapi Allah berkehendak lain, aku nggak mau sampai kemakan omongan sendiri. Aku cuma mengikuti kuasa Tuhan aja," jawabnya.
Berikut ini koleksi Photo Ashanty -Hot Photo
Photo Ashanty-Hot Photo

Photo Ashanty-Hot Photo


Photo Ashanty-Hot Photo

Photo Ashanty-Hot Photo 


Photo Ashanty-Hot Photo



Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved