Mungkin ada yang belum tahu sosok Jenifer Kurniawan.Dia saat ini adalah pacar Irfan Bachdim bintang lapangan Indonesia yang naik daun semenjak piala AFF lalu .Jenifer sudah lama ingin bisa bermain Film.

Keinginan Jennifer Kurniawan bermain film langsung disambut Ody Mulya Hidayat. Salah seorang Produser Maxima Pictures itu bahkan Ody siap membayar Jennfier Rp1 Milliar.

"Kita bayar Rp1 Milliar tidak masalah. Soal bujet itu relatif sepanjang profesional nggak masalah. Apalagi kalau timbal baliknya untuk kita bagus," ujar Ody , Jumat (25/2/2011) malam.

Ody berniat menggandeng Jennifer dalam film bergenre horor komedi. Saat ini, lanjut Ody, pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan manajemen kekasih Irfan Bachdim tersebut..

"Kita sudah bicarakan waktu Jennifer ke Indonesia dan dia bilang berminat. Kita masih melakukan negosiasi, jadi belum tanda tangan kontrak," tandasnya.

Produser film "Menculik Miyabi" itu menampik disebut hanya ingin mengeksploitasi keseksian Jennifer semata. Ody yakin nama model seksi asal Jerman itu akan laku di industri film, karena kemampuan aktingnya.

"Sebenarnya kita hanya ingin memberi warna pada perfilman Indonesia. Kita sama sekali tidak mau jika dibilang selalu cari artis seksi. Intinya, kita hanya coba mengandeng artis yang sudah punya nama," kelitnya.
Sumber : yahoo.com

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved