Photo:Eby/Detikhot
Bintang Film sekaligus anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia secara mendadak, pada Sabtu (5/2/2011). Berikut ini adalah kronologi meninggalnya Adjie Massaid yang diungkapkan saudara oleh Adjie, Linda Djalil.

1.Usai menjalani aktivitasnya sebagai anggota DPR, Adjie bermain sepakbola di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (4/2/2011) sore.


2.Setelah Bermain Bola Adjie mengeluh sesak nafas dan sakit pada dadanya. Hingga akhirnyaAdjie terjatuh saat berada di ruang keluarga.

3.Sekitar jam 11 malam, Istrinya Angelina Sondakh langsung melarikan ke RS Fatmawati.

4.Tim dokter RS Fatmawati menangani Adjie selama dua jam. Sayang, nyawa Adjie itu tak tertolong.

5.Setelah disemayamkan di rumah duka Taman Cilandak, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (5/2/2011), jenazah Adjie dibawa ke Gedung DPR untuk di semayamkan.

6.Jenazah Adjie dikebumikan di TPU Jeruk, Jakarta Selatan.

Adjie massaid yang mempunyai nama asli Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model.

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, 'Rini Tomboy' dan 'Asmara'. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron 'Buku Harian'.

Pada tahun 1999, Adjie menikah dengan Reza dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Kemudian mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Dan Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak laki-laki, Keanu Jabaar Massaid

Meninggalnya Adjie Massaid sampai saat ini, masih belum jelas. Mantan istri Adjie, Reza Artamevia pun masih menyelidikinya. Pertanyaannya apakah benar Adjie meninggal karena serangan jantung?

Reza Artamevia  mengaku sangat kaget saat mendengar Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung. Menurut Reza, Adjie selama ini tidak pernah mempunyai riwayat penyakit jantung.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved