Siapakah MD dan bagaimana cara MD menilep uang nasabah Citibank ? MD bisa memindahkan suatu transaksi dibantu lewat teler ke satu bank. Namun,rekening perusahaan apa yang dimiliki MD belum di ketahui sampai saat ini.

MD diduga melakukan pembobolan dana nasabah Citibank senilai Rp 17 milliar. Malinda Dee  dikenal sebagai perempuan yang cantik yang sudah lama bekerja di Citibank. Dan Citibank telah memastikan bahwa MD kini sudah tidak lagi bekerja di Citibank. Citibank juga bertindak cepat mengganti dana nasabah yang diduga ditilep MD.

MD menjadi obrolan panas terkait pembobolan Rp 17 miliar dana nasabah Citibank maupun fotonya yang bling-bling. Asal usul MD juga didikusikan di jejaring social seperti twitter . Ada juga yang membicarakan ikhwal mobil Hummer dan Mercy miliknya yang diduga bermasalah. Mobil Hummer dimiliki atas nama suami MD dan Mercedez atas nama anaknya. Kedua mobil tersebut diduga memiliki kaitan dengan tindak pidana yang dilakukan MD.

MD diduga bernama Malinda Dee. Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved