Rabu Siang, 27 April 2011 Roni salah satu murid kelas satu dari STM Otomotive Abdi Negara Cibarusah meninggal dalam kecelakaan bertabrakan dengan Mobil Suzuki Carry. Kecelakaan terjadi di tikungan depan masjid Warung Bambu Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah.

 Menurut penuturan saksi Roni saat itu pergi sekolah masuk siang dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di tikungan warung bambu Roni menghindari jalan yang berlubang kemudian motor oleng dan terjatuh. Pada saat jatuh dari arah yang berlawanan (Serang) datang mobil Suzuki Carry. Kemudian mobil tersebut mengilas Roni.

  Dalam kondisi luka parah Roni di larikan ke rumah sakit Medica Cikarang di daerah Jababeka oleh pengemudi mobil Suzuki Carry. Namun sayang nyawa Roni tidak bisa di selamatkan. Kemudian Korban di bawa kerumah duka di Perumahan Taman Persada Bekasi Blok E RT 32 /10 Desa Cibarusah Kota kecamatan Cibarusah.

Menurut cerita orang tuanya siang itu setelah mandi mau berangkat sekolah Roni pada waktu menghadap cermin bilang kepada ibunya ." Bu muka saya kok sekarang putih. ya? Tanya Roni kepada Ibunya. Ternyata itu sebuah firasat akan kepergian Roni selamanya.

Ismail yang merupakan teman dekatnya dan sama-sama tinggal di Perumahan Taman Persada Bekasi mengatakan sempat di ajak pergi sekolah bersama siang itu. Namun karena Ismail masih menunggu Ibunya yang pergi dan ingin minta sangu buat jajan jadi menolak ajakan untuk pergi bersama Roni.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved