Pagi ini telah terjadi kecelakaan antara mobil angkutan umum Koasi K-17 dan sebuah truk colt diesel warna biru di warung bambu Cibarusah Kabupaten Bekasi.  Kecelakaan terjadi akibat sebuah angkot mau mendahului kendaraan di depannya.namun dari arah depan ada sebuah truk warna biru.  Akhirnya terjadi tabrakan dan posisi Koasi berada di tengah tengah. Koasi di tabrak dari belakang dan depan.  Kondisi Koasi K-17 Ringsek bagian depan dan belakang.

Kejadian terjadi sekitar pukul 05:30 WIB. Pada jalur Cibarusah serang pada jam tersebut sangat ramai oleh kendaraan angkutan karyawan,Umum dan pribadi . Baik roda empat ataupun roda 2. Kejadian tersebut terdapat korban luka luka dan di larikan ke rumah sakit terdekat.

Jalur Cibarusah serang sangat rawan terhadap kecelakaan . Ini di sebabkan belum adanya pembatas jalan dari dua arah dan banyaknya tikungan.  Selain itu sejak jalan di keraskan dengan cor beton ,laju kendaraan selalu kencang.

Sementara itu pada pukul 07:00 WIb juga telah terjadi kecelakaan di dekat Taman Buaya tepatnya di Jembatan dekat Rumah Sakit Hosana Medica Serang Baru. Kecelakaan terjadi motor dari arah berlawanan bersinggungan dan kedua pengendara jatuh. Salah satu korban terkapar dan di baringkan di pinggir jalan. Kemacetan sempat terjadi namun tidak parah.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved