Jalur keluar toL di Cikarang barat pagi ini nyaris tidak bergerak. Kemacetan sudah mencapai 2 Km hingga ke jalur utama tol Jakarta-Cikampek. Penyebabnya aksi demo para buruh di jalan arteri Jababeka Cikarang.

Kemacetan panjang tersebut dibenarkan oleh petugas Traffic Information Center (TIC) PT Jasa Marga, Faishal.  Kemacetan bahkan sudah mencapai jalur utama. Ia menyarankan agar pengendara yang belum terlanjur terkena macet untuk mencari jalur alternatif.

Sementara itu demo buruh di Jl Raya Cibarusah, Cikarang, Jawa Barat (Jawa barat), tidak hanya menyebabkan kemacetan di pintu keluar gerbang tol Cikarang Barat. Lalu lintas di Cibarusah juga tersendat baik yang menuju kawasan industri Jababeka maupun Lippo Cikarang.


Massa Demontrasi terkonsentrasi di dekat pertigaan besar setelah keluar gerbang tol Cikarang Barat. Di lokasi tersebut, massa yang berjumlah ratusan berkumpul dan menutup jalan. Lokasi demo berada di setelah pertigaan, sekitar 200 meter ke arah Hyundai.

 Lalu lintas dari arah Jababeka menuju Lippo Cikarang nyaris tidak bergerak. Akibat dari demo tersebut banyak karyawan yang terlambat masuk ke kantor.



Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved