Demonstrasi buruh pada pagi hari ini 10 Juni 2011 memicu kemacetan di kawasan industri Cikarang maupun jalan told an jalan altileri lainnya. “Kendaraan di tol Cikampek arah timur yang akan keluar melalui exit tol Cikarang Barat disarankan keluar di exit tol Delta Mas dan Cibitung," begitu saran TMC Polda Metro Jaya tadi pagi hari ini ,  Namun pada kenyataanya pada pukul 07:30 WIB hari ini . Pintu tol  Delta Mas juga sudah macet  total.

Sejumlah pengendara terjebak macet beberapa kilometer di tol Cikampek. Lalu lintas tersendat lebih dari KM 25.  Hampir semua pintu masuk kawasan industry di cikarang dari berbagai penjuru di blokir oleh demo FSPMI dengan di halangi oleh motor yang di parkir berjajar.

Kemacetan akibat aksi buruh tersebut di antarnya  Jalan masuk kawasan Ejip via depan pasar Sentral diblok buruh. Di depan kawasan jadi macet total. Jalan sektar kawasan Cikarang hampir semuanya macet karena ada aksi buruh.Cibitung - Cikarang lewat arteri macet total. Jalan tol menuju gerbang tol Cikarang sampai kawasan industri Ejip macet total. Ada demo FSPMI.

Akibat demo buruh di kawasan industry cikarang , banyak pekerja  ataupun  pengusaha yang terlambat  sampai di tempat kerja. Yang ditemui penulis tadi pagi sebagian karyawan yang memakai Bus Jemputan karyawan memilih jalan kaki masuk ke dalam kawasan Delta silicon 2 di pinggiran tol cikarang barat.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved