Siti Indriyani
Foto:kaskus.us



Kepala Bagian Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus membenarkan bahwa Wali Kota Bogor Diani Budiarto telah melangsungkan pernikahannya yang keempat kalinya. Resepsi pernikahan Diani Budiarto dengan Siti Indriyani, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digelar pada hari Kamis, 23 Juni 2011, di rumah pribadinya yang berlokasi di Cluster Panorama, BNR, Bogor Selatan.

Dalam hidupnya, Diani mengalami empat kali pernikahan. Pernikahan pertama terjadi sekitar tahun 1980-an. Namun, karena berbeda keyakinan, pernikahan tersebut kandas pada tahun 1990-an. Selanjutnya, pada tahun 1996, Diani menggelar pernikahannya yang kedua dengan seorang perempuan bernama Fauziah.


Diani Budiarto

Namun, hubungan keduanya retak karena pada tahun 2005 keduanya terlibat pertengkaran yang hebat sehingga Diani sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tusuk pada bagian dada kirinya.

Namun, ketika didesak mengenai status Diani pada prosesi pernikahan tersebut secara negara, Kabag Humas Pemkot Bogor itu memilih bungkam. Malah dia menjelaskan bahwa wanita yang dinikahi oleh Diani sudah cukup umur atau dewasa dan bukan ABG yang  berusia 18 tahun. Wanita tersebut telah berusia 19 tahun.
“Pernikahan Diani tersebut merupakan urusan pribadi seseorang. Keputusan yang diambil oleh Wali Kota Bogor itu pasti sudah dipikirkan dengan matang “ kata Asep Firdaus.

 Asep  menegaskan bahwa Diani tidak lagi terikat PP No. 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil. Sebab, Diani telah pensiun menjadi PNS sejak empat bulan lalu walaupun masa jabatannya sebagai wali kota baru akan berakhir pada 2014.
Sumber: tempointeraktif.com.

.................................................................................................................................................................
Siti indriyani,istri ke empat walikota bogor,walikota bogor,Kepala Bagian Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus,Diani Budiarto,Walikota Bogor menikah lagi,siapa istri ke empat walikota bogor,Kapan walikota bogor menikah lagi,isu pernikahan walikota bogor, siti indriyani gadis ABG, Siti Indriyani disunting walikota bogor

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved