Seminggu yang lalu saya mendapat informasi dari salah satu karyawan Telkom Bekasi, Bahwa saat ini ada modem terbaru dari flexi dengan kecepatan hingga 5MB.Kemudian  saya penasaran dana sempat mengorek informasi berkaitan munculnya modem flexi yang akan booming di bulan-bulan yang akan datang.
 
Modem baru tersebut bernama "Air Flash".modem ini mempunyai spesifikasi Parameter EVDO CDMA 1X dengan Radio Frekuensi Region : EVDO 800 MHZ. Data Transmision Rate : EVDO Rev O : Max 2.4Mbps (down link)/153Kbps (up-link). Selain itu modem ini juga mempunyai Main function Sebagai berikut:
 
-Support EVDO CDMA 1X Network
-Short message/phone book service
-Call Function Passive
-Internal antenna
-Network Parameter Setting
-Online Record Querying and trafick statistics
-Hot Insertion and Hot Swapping
-Support RUIM
 
Kemudian untuk membuktikannya saya memesan1pcs untuk sendiri. Dan saya coba ternyata memang bagus dan cepat. Untuk Browsing,ngeblog,cahtting /calling tidak ada masalah. Namun untuk wilayah Bekasi saat ini kecepatan modem Air Flash dengan kecepatan normal. Dan untuk wilayah Jakarta Pusat (kemayoran,Gambir dll) sudah bisa mencapai Max 5 Mbps. Dan ada informasi untuk wilayah yang lainnya akan di reset sentral pada akhir Juli 2011. Jadi untuk wilayah bekasi saat ini belum bisa menikmati fasilitas internet unlimited 5Mbps dengan tarif Rp50.000,- perbulan.
 
Dengan menggunakan modem ini para konsumen dapat berinteraksi menggunakan internet dimanapun dan kapanpun bisa terpenuhi. Dan dengan kecepatan yang Ok. Terima akasih Telkom saya sebagai pelanggan tetap internet unlimited merasa sening dengan kehadiran modem air flash ini.
 Jika Beli modem Air Flash saat juga berkesempatan memenangkan hadiah" Air Flash Fiesta 2011" menarik. Hadiah tersebut bisa di dapatkan pada bagian belakang bungkus. Pada bagian tersebut ada tulisan yang tertutup dengan lapisan warna abu abu. kemudian kita kerok/kerik dengan kuku atau uang logam.Seperti halnya pada waktu kita beli voucher pulsa . Nah disini kita bisa mendapatkan hadiah jika beruntung. Buruan Beliiii !

Artikel Terkait

One Response so far.

  1. Memang benar pak... saya sendiri juga sudah membuktikan sendiri keunggulan dari Modem AIR FLASH yang di keluarkan TELKOM FLEXI.karena selain sebagai modem kita juga bisa berkomonokasi via Modem tsb.

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved