Belakangan ini Menurut sumber yang terpercaya sebuah Blog bernama  mashable.com  merilis pemberitaan adanya sebuah rencana  dari google Kedua Produk Google yaitu Blogger dan Album Picasa.

Dalam Mashable.com disebutkan bahwa Blogger sendiri  akan berubah nama menjadi Google Blog, sementara Picasa akan berubah nama menjadi Google Photo.  Langkah mengganti nama Blogger dan Picasa akan mendongkrak kepopuleran Google. Perubahan nama  Blogger dan  Picasa yang juga merupakan produk dari Google akan di lakukan pada akhir Juli 2011.

Mungkin bukan satu atau dua saja Blogger yang mengantungkan diri pada layanan gratis yang diberikan oleh Google tersebut. Banyak Blogger yang merasa agak was-was dengan kabar akan digantinya nama Blogger menjadi Google Blog. +.  Google berniat untuk mempensiunkan beberapa nama merek non-Google dan mengubah nama mereka sebagai produk Google.Seperti Google Photo, Google Blog, dan lain lain.

Namun demikian sampai saat ini belum ada tanggapan secara resmi dari pihak google mengenahi Perubahan nama blogger dan Picasa. Baik di forum blogger atau media yang lain.


  
 

Pencarian terkait Penggantian Nama blogger dan Picasa :
Blogger berubah nama ,Nama baru blogger, nama baru album picasa, nama baru picasa, nama baru blogger.com, Pemberitaan pergantian nama blogger, Blogger resah , Blogger was-was, blogger gelisah, blogger  berpindah nama, blogger berubah menjadi google blogs, google ganti nama, nama blogger baru, hosting di blogger, nama blogger di ganti, google plus, google +, kabar google berubah nama, kabar google pindah nama, kabar google ganti nama, blogspot ganti nama, perubahan nama blogspot, jika google merubah blogger, produk google, picasa produk google, blogspot berakhir, blogger di tutup, blogspot di tutup, picasa di tutup, 

http://mashable.com/2011/07/05/google-blogger-picasa-rebranding/

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved