Aksi Perampokan terhadap Iishi Shigemitsu, 47 tahun, karyawan PT. Bonshu Elektrik Indonesia, Kawasan Industri Jababeka Kabupaten Bekasi, terjadi di Jalan Niaga Raya Jababeka depan Ruko Metro Boulevard Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat . Peristiwa terjadi Senin 18 Juli 2011 sekira pukul 04:50 WIB, namun baru dilaporkan Selasa, 19 Juli 2011 pukul 14:35 WIB. Menurut Humas Polda Metro Jaya, korban yang sedang melintas tiba-tiba dihadang dua pelaku yang menggunakan satu sepeda motor. Pelaku menodong dengan pisau dan meminta paksa tas korban.

Iishi Shigemitsu tidak gentar ketika ditodong pakai pisau. Korban berusaha mempertahankannya, sehingga pelaku mengayunkan pisau ke arah korban.  Korban pun menagkisnya hingga mengalami luka robek pada lengan tangan kanan. Korban yang mengalami luka robek pada tangan kanan akibat menangkis sabetan pisau pelaku.

Sementara itu Pelaku berhasil kabur dengan membawa tas korban yang berisi laptop, HP dan dokumen perusahaan. Sedangkan Korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.Kasus ditangani Polsek Metro Kota Bekasi. Dan Hingga Rabu 20/7 pelaku masih dalam pengejaran. Sumber: Post kota

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved