Mungkin anda pernah mendengar kata Blogger, Blogger Cikarang, Blogger Bekasi, Blogger Semarang, Blogger Surabaya dan lain sebagainya. Nah yang akan saya informasikan di sini adalah Petemuan darat atau istilah kerennya Kopdar alias copy darat blogger Cikarang dan Bekasi di Perumahan Taman Sentosa  daerah dekat dengan Lippo Cikarang. Pada malam minggu 16 /7 di rumah bapak Maulana alias Pak Maslanang asal Semarang Jawa Tengah.

Informasi kopi darat tersebut sudah di formasikan melalui millis blogger cikarang  seminggu sebelum acara dilaksanakan oleh admin blogger cikarang Bp.Ceppi Pribadi. Beberpa ada yang telah meminta izin tidak bisa hadir karena bentrok dengan acara keluarga. namun demikian Pertemuan di rumah Bpak Pemilik Toko online  "Distro Indonesia" di Ruko K1 tidak sepi.

Dalam pertemuan tersebut telah hadir Bp.Amril Taufik Gobel pemilik Daeng Batala dot Com dan merupakan blogger asia dan beliau pernah meraih sebagai " blogger terbaik 2010".Beliau  hadir bersama anak dan istri. Bapak Amril juga merupakan orang dalam dari IBN (Idblognetwork). Beliau juga kemarin telah di undan oleh yahoo indonesia dalam acara pindah kantor yang baru dan penggabungan antara yahoo dan koprol.

Dalam Pertemuan blogger cikarang itu ada juga tokoh blogger senior dan blogger pengusaha dari TDA Bekasi yaitu Bapak Eko Eshape. Beliau berasal dari Yogyakarta dan sempat tinggal di cikarang baru dekat dengan Pak Amril Tg kemudian pindah dan sekarang tinggal di cawang Jakarta. Namun demikian Pak Eko Eshape masih support dengan TDA dan Blogger Cikarang.

Tukar pikiran dan informasi terbaru juga di adakan di kediaman Bp. Maulana Distro Indonesia. Beberapa blogger senior seperti pak Bustomi haris juga cerita banyak pengalamnnya selama menjadi blogger. Rencana milad yang ke 3 dari blogger cikarang juga di bicarakan dan waktu pelaksanaannya sekitar di bulan Ramadhan sebelum Lebaran 2011 yang akan datang.

Ada juga di bahas untuk memajukan blogger cikarang dan rencana pencarian sponsor dan iklan untuk Blog Blogger Cikarang. Acara seminar Adsense juga akan segera di gelar dengan dengan target siswa dan mahasiswa dan juga kalangan blogger pekerja. banya mafaatnya yang saya rasakan saat mengikuti pertemuan tersebut.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved