Macet yang juga menimpa sebagian wilayah Bekasi, menyebabkan Bupati Saduddin memilih menggunakan sepeda motor untuk kunjungan kerja. Sejumlah pelosok wilayah dikunjunginya di antara deras-nya arus lalu lintas.

Dengan menggunakan masker dan helm, dia mengendarai motor metik ditemani sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. "Cara begini lebih efektif, lebih cepat dan lebih murah untuk mengunjungi warga," tuturnya saat berkunjung ke Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, kemarin (14/7).

Selain itu, dia mengutarakan dengan menggunakan motor maka memberikan contoh kepada pejabat lain untuk lebih cepat menangkap aspirasi warga. "Karena kan cepat nyampe ke warga, juga lebih banyak aspirasi yang kita," ujarnya.

Saduddin menyatakan mengendarai motor dengan menaati tertib dan disiplin berlalulintas. "SIM, STNK, sampai perlengkapan menggunakan motor kita siapkan dan pakai. Di jalan mematuhi peraturan lalu lintas. Semoga tertib dan disiplin berlalulintas ini bisa dicontoh oleh seluruh warga Bekasi," luturnya

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved