Ormas bentrok,Bentrokan di cikarang,GMBI melawan Ikapud,FKPB,Garuda Hitam,Pendekar banten,FKPPI,Singa Bekasi,Pemuda Pancasila,BPKB,PKBB,FBR,Ormas,Tawuran Massa di Ejip Cikarang,Tawuran masa,tawuran ormas,ormasi rebutan lahan,rebutan lahan limbah,limbah industry,limbah pabrik,rebutan limbah pabrik,Bentrokan limbah PT.Kyowa,Bentrokan kyowa, Pt.Kyowa..............................................................

Bentrokan di EJIP Cikarang

Tawuran antar ormas terjadi di kawasan industri Ejip, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu siang 13 Oktober 2011. Bentrokan terjadi lantaran rebutan limbah pabrik dari PT Kyowa.

Ormas yang terlibat bentrokan adalah GMBI melawan gabungan FKKPI, Garuda Hitam, Pendekar Banten, Singa Bekasi, Ikaput, Pemuda Pancasila, BPKB, dan PKBB. Akibat bentrokan ini beberapa orang anggota Ormas dan Brimob yang berjaga, terluka.

Aksi saling serang dilakukan oleh kedua kubu ormas dengan menggunakan batu dan kayu.Sehingga Massa pun terlibat dalam aksi baku hantam.

Aparat kepolisian yang berupaya melerai bentrokan terlihat tidak berdaya karena kalah jumlahnya.Petugas yang berjaga ikut kocar kacir.Sementara itu beberapa orang terlihat jatuh bersimbah darah dan seorang polisi mengalami luka akibat lemparan batu.

Akhirnya bentrokan mereda setelah polisi melepaskan tembakan peringatan dan tembakan gas air mata Kearah bentrokan. Sejumlah orang terlihat ditangkap oleh polisi karena kedapatan membawa senjata tajam.
Sumber:okezone

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved