Perpanjangan waktu di mulai, Kedua kubu terlihat tegang,Indonesia berhasil memasukkan bola, mnamu sayang, terjadi offside. Ini kedua kalinya Indonesia memasukkan bola tanpa goal. Kedua kubu terlihat sangat lelah, Terjadi duel antra titus dan salah satu pemain Malaysia. Semangat  merebut piala emas yang hilang selama 20 tahun menjadi cita cita Indonesia.

Offside terjadi saat pemain Malaysia memasukkan bola ke Gawang Indonesia. Penggantian pemain Indonesia ,Dan malaysia  tidak mau kalah penggantian Pemain Malaysia. Pelanggaran, Tendangan bebas untuk Malaysia, dan menyusul pelanggaran dilakukan oleh Titus Bonai. Sebanyak dua kali Gawang Malaysia  Terancam jebol. Dan Pelanggaran untuk malaysia. Tendangan Pinalty untuk Indonesia. Peluang gagal untuk Indonesia. Babak pertama perpanjangan  15 menit  kedudukan masih imbang 1-1.

Perpanjangan kedua diawalai dengan Jatuhnya ferdinan sinaga. Tendangan Gawang oleh Malaysia. Pelanggaran terjadi di daerah bahaya gawang Indonesia. tendangan bebas malaysia  namun gagal, Serangan balik oleh Titus Bonai. tendanga pojok untuk Indonesia. Young Pong diberikan kartu kuning, tendangan bebas untuk Indonesia.

Lagi, tendangan pojok untuk Indonesia, namun gagal, Offside , Pemain Malaysia terkapar,Fahri sarani kakinya Kram. di tandu keluar lapangan. Tendangan Sudut untuk Indonesia, Namun sundulan Titus gagal menjebol gawang Malaysia.

 Babak kedua perpajangan berakhir kedudukan masih 1-1 dan di akhri dengan pemberian kartu kuning kepada Ferdinan Sinaga.

Tendangan  adu gawang antara Indonesia melawan Malysia di menagkan oleh Malaysia dengan skor 4 -5. Pada tendangan pertama kedua kubu berhasil mencetak Goal. Pada tendangan Kedua Indonesia Gagal. Dan Pada tendangan Ke tiga Malaysia gagal. Pada Tendangan ke empat keduanya berhasil mencetak Goal. Dan Pada tendangan ke lima Malaysia berhasil menjebol gawang Indonesia. Pada Tendangan ke lima ini sebenarnya bola sudah tertahan oleh keeper, namun bola mmengelinding dan akhirnya masuk ke gawang. Dengan demikian pemenangnya adalah Malaysia.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved