BEKASI - Razia BNK Kabupaten dan Aparat Gabungan yang digelar di lokasi tempat hiburan malam wilayah Lippo Cikarang, Ruko Union, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dilakukan dalam rangka menyambut Hari Narkoba Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2013, mendatang. 

Ketua BNK Kabupaten Bekasi, H Rohim Mintareja disela razia menyatakan, razia ini digelar secara mendadak agar para pengguna narkoba yang ada di tempat hiburan malam mendapati efek jera.

"Ini adalah razia guna menyambut hari anti narkoba dan kita lakukan secara dadakan agar dapat membuat efek jera kepada pengguna narkoba," terangnya, Selasa (18/6/2013) malam.

Dia menjelaskan, razia rencananya akan digelar di tujuh titik di seluruh Kabupaten Bekasi. "Selain di kawasan Lippo rencana ada enam titik lagi. Dan jika waktu kita cukup kita akan lanjutkan hingga pagi nanti," tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi itu.

Sejauh ini, kata dia, belum ada hasil yang kita dapatkan dan para tamu serta pemandu lagu di tempat karaoke Lippo Cikarang. "Sampai saat ini hasil tes urine masih negatif. Belum ada pemakai narkoba yang kita dapatkan," jelasnya.

Dia mengaku kecewa dan merasa razia yang dilakukan pihaknya kurang maksimal karena diduga telah bocor. "Saya prihatin dengan razia malam ini. Kami menduga ada oknum yang membocorkan kegiatan kita," ujarnya. Sumber

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved