WARTA PERSADA.COM
Sebuah lowongan kerja terbuka untuk posisi Accounting /Pajak di PT. LP Displays Indonesia.Informasi ini di dapatkan dari karyawan PT LP Displays Indonesia sendiri.Posisi ini terbuka di karena orang yang menjabat jabatan tersebut berencana resign dalam waktu dekat.Namun begitu saat ini posisi tersebut yang di cari adalah 2 orang kandidat.Rencananya akan di tempatkan di Departemen Accounting dan menghandle Pajak.Mengenahi persyaratanya biasa-biasa saja.Cukup dengan menulis lamaran kerja yang di tujukan manager Personalia dilengkapi dengan daftar riwayat hidup sertakan juga 2 buah pas foto terbaru.Harus berpendidikan S1 sederajat.Foto copy perlu dilampirkan diantaranya KTP,Ijasah dan transkrip yang dilegalisir,Sertifikat pajak Brevet A,pengalaman kerja jika punya,dan Sertifikat kompetensi pajak jika punya serta dokumen pendukung lainnya.Lamaran di kirim ke Manager Personalia PT.LP Displays Indonesia .Kawasan Industri MM2100 Jl.Jawa.Blok G - Cikarang Barat Bekasi 17520 - Telp. 021-8989600 secepatnya.Siapa cepat siapa dapat.
   PT. LP Displays Indonesia berdiri sejak bulan April 2007.Sebelumnya bernama PT. LG Philips Displays Indonesia yang berdiri pada tahun 2001.Sebelum menjadi PT. LG Philips Displays Indonesia dulunya adalah PT. LG Electronic Device Displays Indonesia atau dikenal dengan nama LG EDI yang didirikan pada tahun 1995 namun mulai produksinya pada tahun 1996.Perusahaan ini berlokasi di Jl. Jawa Blok G Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat – Bekasi 17520.Lokasinya strategis sekali karena berada di pintu tol kawasan Industri MM2100 tol Cibitung.
   PT. LP Displays Indonesia adalah perusahaan PMA asal Korea yang saat ini Presdir nya bernama Mr.Park Ju Tae.Perusahaan ini memproduksi CPT singkatan dari Color Picture Tube atau dikenal dengan nama Tabung Televisi Berwarna.Istilahnya perusahaan ini memproduksi barang setengah jadi dari semua jenis televisi-televisi yang beredar di toko-toko electronic terdekat di kota anda.Perusahaan ini menyuplay barang hasil produksinya ke beberapa perusahaan elektronik yang besar dan terkenal seperti  LG Group, SAMSUNG, SHARP, SANYO, Panasonic, dan lain lain.Selain mengexport ke negara-negara Asia dan Eropa perusahaan ini juga melayani permintaan lokal.
  Perusahaan yang saat ini telah mengimplementasikan ISO 14001:2004 (lingkungan) dan ISO 9001:2008 (mutu) memiliki jumlah karyawan 634 orang.Sungguh jumlah yang tidak sedikit dan menyerap tenaga kerja turut membantu mengurangi pengangguran.Perusahaan ini juga memberikan fasilitas kepada karyawannya diantaranya  Kantin Karyawan, Cafetaria, Bus Antar Jemput Karyawan, Klinik Kesehatan, Sarana P3K & Ambulance, Lapangan Sepak Bola, Lapangan Volly, Lapangan Badminton, Masjid dan Musholla, dll.




Tulisan lainnya



Cikarang Dryport Sudah Beroperasi 
PT.DMCTI Satu-Satunya Produsen Touch Screen
Cikarang Sasaran Perantauan
Jembatan Jalan Industri Belum Selesai Di Bangun
Acara PT.DMCTI Peduli Dhuafa.
Lowongan Kerja di PT.LP Displays Indonesia






    






Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved