Setelah kemarin di beritakan kecelakaan di jalur Cibarusah Serang,hari ini (20/04) telah terjadi kecelakaan tunggal di Kawasan Industri Delta Silicon I. Kejadian menimpa sebuah mobil Kijang Innova masuk selokan di jalan menuju jalan Tol Cikarang Barat-Jakarta. Posisi tepatnya di sebelah selatan PT.HIT Indonesia di sebuah tikungan ke arah kiri.. Sampai berita ini di tulis belum ada evakuasi dan hanya di jaga oleh dua orang Security dari Pihak Kawasan Industri untuk mengantisipasi kemacetan. Menginggat Jalur ini di lalui semua kendaraan menuju Cikarang dan Jababeka pada Jam 06:00 WIB sampai 08:00 WIB.

Menurut informasi di tempat kejadian kecelakaan tersebut karena pengemudi mengantuk. Dan kejadiannya terjadi pada pukul 05:30 WIB. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,namun pengemudi informasinya mengalami shock.

Kondisi mobil yang rusak di bagian kanan,dan sebelum masuk selokan menghantam trotoar jalan sebelah kanan. Selokan di kawasan Industri Delta Silicon di bagian atasnya ada palang cor. Sehingga mobil tidak masuk ke dalam selokan  namun hanya numpang di atas selokan. Namun begitu evakuasi harus dengan alat berat.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved