Flexi adalah nama penyedia layanan Telepon punya Telkom. Seperti layaknya BUMN yang lain seperti Pertamina ,Bank BTN, Bank BNI,dll. Semuanya mempunyai logo yang menunjukkan ciri khas dan identitas masing - masing. Dengan semakin berkembangnya suatu usaha biasanya dan tentunya ada sebuah keinginan untuk merubah logo. Tentunya perubahan logo dengan tujuan menuju kearah yang lebih baik dan persaingan. Kini giliran Flexi , Logo yang lama yang bernuansa warna pelangi (merah, kuning hijau) telah berakhir.

Logo Flexi yang baru dominan mengunakan warna biru dengan background yang universal, melambangkan air yang bening sebagai sumber kehidupan manusia serta merepresentasikan karakter Flexi yang flexible, ramah, jujur dan transparan.

Di bawah logo terdapat kata-kata "Lebih irit khan!". Ini tentunya akan menarik siapapun yang membacanya. Apakah benar flexi irit? Beberapa orang  masih akan mempertanyakan jika belum ada bukti dan merasakan sendiri penggunaan flexi. Seperti pada posting sebelumnya berjudul "Air Flash High Speed USB Modem Terbaru Dari Flexi Dan Rebut Hadiahnya" merupakan sebuah terobosan baru untuk mewujudkan Logo tersebut. Seperti di posting sebelumnya juga di sebutkan bahwa untuk internet unlimited menggunakan paket flexi bulanan sebesar Rp50.000, setelah daftar ke 2255 dengan mengetik BULANAN dan Tarif Rp 2.500,- untuk paket HARIAN merupakan paket yang irit. Dan rencananya kecepatan modemnya mencapai hingga 5 Mb pada akhir Juli 2011 nanti. Terima kasih Flexi, saya sebagai pelanggan setia menyukai program ini.

Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved