Saat ini sedang ramai di bicarakan tentang Idblognetwork.com . Salah satu Blog indonesia dengan konsep memfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia.
Rumornya bahwa blogger yang terjaring dan bisa menjadi anggota idblognetwork.com akan mendapatkan pembayaran yang besar dalan satu Postingan blog. Informasi yang kami dapatkan informasinya sekitar Rp 800.000,- sampai 1 juta rupiah.
Sejak 8 Maret 2011 lalu , Fitur idblognetwork.com dilengkapi dengan flash banner dan tweet campaign. Kini anda bisa pasang script flash banner idblognetwork.com di blog anda. Tanggal 1 Agustus 2010 lalu merupakan tahun kelahiran dan perjuangan bagi Idblognetwork.com.
Konsep yang di gunakan idblognetwork.com adalah memfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia.
IdblogNetwork adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri IdblogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising seperti berikut ini:
1. Kukuh TW- founder kumpulblogger.com - layanan ppc lokal sejak january 2008
2. Mubarika Darmayanti - pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia
3. Moch Farid - IT Praktisi berpengalaman di bidang aplikasi programming dan infrastruktur
Idblognetwork melihat adanya kebutuhan advertiser untuk melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.
Sampai artikel ini di tulis Idblognetwork sedang sosialisasi di 7 kota besar Indonesia.
Dan sampai sekarang baru sampai di Medan (28~29 May 2011). Berikut ini jadwal idblognetwork sebagai berikut:
di tutup pendaftaran untuk Surabaya - 14-15 may 2011 - Lomba Semi SEO Surabaya
di tutup pendaftaran untuk Makassar - 21-22 may 2011 - Lomba Semi SEO Makasssar
di buka pendaftaran untuk Medan - 28-29 may 2011
Palembang - 04-05 juni 2011
Jogjakarta - 11-12 juni 2011
Bandung - 18-19 juni 2011
Jakarta - 25-26 juni 2011
Dan sampai saat ini Idblognetwork sudah memiliki jumlah jaringan blogger sebanyak 3,999 blogger , dan 4,497 blog yang masih dalam proses penilaian. Blog yang masuk dalam penilaian adalah blog high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging.
Beberapa hal yang melatar belakangi berdirinya Idblog network.
1. Jumlah blog yang banyak, tersebar dalam berbagai kategori konten, minat, ragam profile pembaca.
2. Deal merepotkan karena harus berhadapan dengan banyak blogger.
3. Statistik masing-masing blog yang sulit dipantau.
4. Sulitnya mengukur efektifitas KPI yang biasa terukur dari impression dan pageviews, serta dampaknya terhadap sales suatu produk.
Selain itu Idblognetwork.com melakukan kategori variasi blog berdasarkan profil pembaca blog yang disegmentasikan di antaranya
1. Youth/Pemuda berumur antara 17-22 tahun
2. Female/Wanita Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
3. Eksekutif professional / Pengusaha berumur 25-45 tahun ke atas .
Dalam metodenya idlognetwork .com mengunakan cara menerjemahkan konsep media konvensional ke dalam media digital. Sehingga advertiser/brand dapat memperoleh data dari KPI yang lebih akurat, terukur, tepat sasaran, serta dijamin efisien dan efektif dalam budget.
Dikutip dari : idblognetwork.
Rumornya bahwa blogger yang terjaring dan bisa menjadi anggota idblognetwork.com akan mendapatkan pembayaran yang besar dalan satu Postingan blog. Informasi yang kami dapatkan informasinya sekitar Rp 800.000,- sampai 1 juta rupiah.
Sejak 8 Maret 2011 lalu , Fitur idblognetwork.com dilengkapi dengan flash banner dan tweet campaign. Kini anda bisa pasang script flash banner idblognetwork.com di blog anda. Tanggal 1 Agustus 2010 lalu merupakan tahun kelahiran dan perjuangan bagi Idblognetwork.com.
Konsep yang di gunakan idblognetwork.com adalah memfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia.
IdblogNetwork adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri IdblogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising seperti berikut ini:
1. Kukuh TW- founder kumpulblogger.com - layanan ppc lokal sejak january 2008
2. Mubarika Darmayanti - pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia
3. Moch Farid - IT Praktisi berpengalaman di bidang aplikasi programming dan infrastruktur
Idblognetwork melihat adanya kebutuhan advertiser untuk melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.
Sampai artikel ini di tulis Idblognetwork sedang sosialisasi di 7 kota besar Indonesia.
Dan sampai sekarang baru sampai di Medan (28~29 May 2011). Berikut ini jadwal idblognetwork sebagai berikut:
di tutup pendaftaran untuk Surabaya - 14-15 may 2011 - Lomba Semi SEO Surabaya
di tutup pendaftaran untuk Makassar - 21-22 may 2011 - Lomba Semi SEO Makasssar
di buka pendaftaran untuk Medan - 28-29 may 2011
Palembang - 04-05 juni 2011
Jogjakarta - 11-12 juni 2011
Bandung - 18-19 juni 2011
Jakarta - 25-26 juni 2011
Dan sampai saat ini Idblognetwork sudah memiliki jumlah jaringan blogger sebanyak 3,999 blogger , dan 4,497 blog yang masih dalam proses penilaian. Blog yang masuk dalam penilaian adalah blog high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging.
Beberapa hal yang melatar belakangi berdirinya Idblog network.
1. Jumlah blog yang banyak, tersebar dalam berbagai kategori konten, minat, ragam profile pembaca.
2. Deal merepotkan karena harus berhadapan dengan banyak blogger.
3. Statistik masing-masing blog yang sulit dipantau.
4. Sulitnya mengukur efektifitas KPI yang biasa terukur dari impression dan pageviews, serta dampaknya terhadap sales suatu produk.
Selain itu Idblognetwork.com melakukan kategori variasi blog berdasarkan profil pembaca blog yang disegmentasikan di antaranya
1. Youth/Pemuda berumur antara 17-22 tahun
2. Female/Wanita Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
3. Eksekutif professional / Pengusaha berumur 25-45 tahun ke atas .
Dalam metodenya idlognetwork .com mengunakan cara menerjemahkan konsep media konvensional ke dalam media digital. Sehingga advertiser/brand dapat memperoleh data dari KPI yang lebih akurat, terukur, tepat sasaran, serta dijamin efisien dan efektif dalam budget.
Dikutip dari : idblognetwork.