Pada hari jumat 7 Oktober 2011 Team Sekanji berangkat dari Bekasi untuk perjalanan menuju Gunung Puntang di kawasan gunung Malabar Bandung Jawa Barat. Keberangkatannya di awali dari Terminal Bekasi dengan menggunakan Bus menuju Bandung Jawa Barat. Setelah pada tahun 2011 ini mendaki gunung Guntur di Garut Jawa Barat dan Gunung Pulosari di Banten kini  team pendaki Sekanji dari Bekasi Jawa barat kembali berhasil mendaki puncak gunung Puntang di pegunungan malabar bandung Jawa Barat.

Team Sekanji beranggotakan 5 Orang dan kembali dengan selamat. Team Sekanji mulai mendaki pada sabtu 8 October 2011 dan mencapai puncak pada sorenya. Menginap di puncak semalam dan pada Minggu pagi 9 october 2011 team Sekanji Bongkar tenda dan turun gunung.
Dalam Perjalanan ke puncak team sekanji juga menemukan banyak eidelweis seperti yang di temui di gunung -gunung lain (Gunung Guntur). Team Sekanji menemukan bunga eidelweis banyak masih mekar. Namun demikian team tidak melakukan pemetikan atau pun merusak keindahan alam tersebut. Team hanya menikmati indahnya bunga eidelweis yang sedang mekar.Berikut fotonya (Pak Rudi Gangsar Susilo sedang Kesensem melihat indahnya bunga eidelweis yang mekar- Paling Kanan)


Artikel Terkait

 
Copyright © 2010. WARTA PERSADA.COM - All Rights Reserved